Andai Chelsea Boleh Memasukkan Empat Pemain

Jose Mourinho coach Chelsea mengatakan bahwa ia menyesal membiarkan salah satu pemainnya selama 90 menit penuh kala mereka dibekuk 2-1 oleh Crystal Palace meski ia merahasiakan nama pemain tersebut.

Gol telat Joel Ward pun mengakhiri rekor sempurna the Blues di Stamford Bridge sejak April 2014. Apalagi, sang juara bertahan pun otomatis hanya meraup 4 angka dari 4 pertandingan.

Ditemui setelah peluit panjang, Mourinho pun memberikan komentarnya.

“Saya tidak senang karena penampilan kami adalah performa tim. Ini adalah penampilan dari 11 pemain di waktu yang bersamaan.”

“Cara anda bekerja selama sepekan ialah untuk bermain kolektif dan untuk melakukan hal ini, maka anda membutuhkan penampilan individual.”

“Di level ini, saat lawan anda sedang bagus dan terorganisir serta dalam semangat yang tinggi, maka mereka tidak mempunyai apa-apa untuk dipertaruhkan. Saat anda berada dalam game seperti ini di level ini, maka pemain anda harus tampil baik dan saya bisa mengatakan bahwa tidak semua 11 pemain saya bermain bersama di waktu bersamaan.”

“Dua tiga pemain, penampilan mereka jauh dari kata bagus.”

“Saya menyalahkan diri saya sendiri karena tidak menarik salah satu dari mereka karena saya membiarkannya bermain selama 90 menit penuh.”

“Saat saya membuat pergantian ketiga, saya menyadari bahwa saya membutuhkan pergantian keempat dan saya tidak mempunyai kesempatan seperti itu.”

Ketika ditanya siapa pemain yang dimaksud, ia menjawab,”Itu adalah hal terakhir yang akan saya bocorkan pada anda!”

Chelsea pun terlempar di papan tengah klasemen.

Artikel Pilihan di Goals.id
Cari Perkara, Fans MU Ini Joget-joget di Tengah2 Fans Liverpool Malaysia

Baca artikel menarik berikutnya...