Bayern Memusatkan Latihan Sebelum Kembali Terjun di Panggung Bundesliga

Bintang lini serang Bayern Munich, Thomas Muller membeberkan fakta menarik. Bagi pemain Timnas Jerman itu, sesi latihan bersama Die Roten jauh menyulitkan ketimbang saat menghadapi tim-tim di kompetisi Bundesliga.

Bayern saat ini tengah berada di Doha untuk melakukan pemusatan latihan. Sebelum kembali terjun di panggung Bundesliga, pasukan Josep Guardiola itu akan lebih dulu melakoni laga persahabatan kontra Al Hilal (18/1/2015) dan Bochum (24/1/2015).

Die Roten sendiri masih menjadi penguasa sementara Bundesliga dengan catatan, 14 kemenangan dari 17 pertandingan. Total, juara Eropa dua musim lalu itu mengemas 45 angka dan terpaut jauh dari urutan kedua, Wolfsburg yang mengumpulkan 34 angka.

Kami memiliki level latihan yang sangat tinggi. Tim bertahan juga merupakan bagian dari skuad Bayern dan mungkin sesi latihan kami lebih sulit untuk dikalahkan ketimbang sebuah tim di Bundesliga,” tegas Muller, seperti dilansir DPA, Jumat (16/1/2015).

Di panggung Liga Champions, Bayern kembali melangkah ke putaran 16 besar dan akan menghadapi wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk. Pertemuan pertama akan terjadi di L’viv Arena, 18 Februari mendatang.

Namun, sebelum melakukan perjalanan ke negara bekas pecahan Uni Soviet itu. Bayern harus lebih dulu menghadapi Wolfsburg, Schalke 04, Stuttgart, dan Hamburger FC.

Originally posted 2015-01-18 14:51:12.

Artikel Pilihan di Goals.id
Dortmund Lakukan Hal Sia-sia – Thomas Tuchel

Baca artikel menarik berikutnya...