Ambisi Fernando Torres Bersama Atletico Madrid

Fernando Torres mengungkapkan bahwa ia ingin mendaratkan trofi di Vicente de Calderon bersama Atletico Madrid setelah gelar La Liga mereka diserobot oleh Barcelona musim lalu.

Torres memutuskan untuk kembali ke klub masa kecilnya pada pertengahan 3 musim 2014 untuk membantu anak didik Diego Simeone mengklaim tempat ketiga tabel klasifika akhir. Mereka pun berhasil mengamankan tiket ke Liga Champions meskipun petualangan mereka mesti berakhir di babak perempat final Copa del Rey.

Eks punggawa Liverpool itu hanya sempat mengecap manisnya titel Divisi Segunda selama berkarir di Spanyol dan kini ia pun berambisi untuk mendaratkan trofi tertinggi.

Namun demikian, ia mengaku tidak cemburu dengan mereka yang sukses menghantarkan Los Rojiblancos menjadi juara pada muism 2013/14.

“Jika anda mencemburui mereka, maka itu sangat disayangkan. Saya mengagumi Rudi Garcia, Gabi, dan Koke seperti yang saya lakukan bersama Koke, Pantic, Caminero, dan tim peraih double winnner (1995/96),” ungkapnya kepada wartawan.

“Teman-teman saya telah menandai jejaknya bersama klub. Ini adalah Atleti yang sejati dan saya hanya bisa mengagumi mereka. Tentu saja saya ingin menjuarai titel di sini. Itu adalah hal yang selalu saya inginkan dan saya akan memperjuangkannya.”

“Saya ingin memberi balasan kepada fans atas apa yang telah mereka semua berikan kepada saya dan jika ada memberikan titel, maka akan jauh lebih baik. Rekan-rekan saya tahu bagaimana cara melakukanya dari dalam diri mereka dan kami mesti mengikutinya.”

Torres harus memperebutkan tempatnya dengan Jackson Martinez, Luciano Vietto, dan Yannick Ferreira-Carasco di lini depan.

“Kompetisi selalu sulit dan itulah yang membuat anda mendapatkan gelar,” tuturnya.

Artikel Pilihan di Goals.id
Awal Musim, Arsenal Minus Alexis Sanchez

Baca artikel menarik berikutnya...