Allegri Puji Usaha Juve Redam Madrid

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyanjung anak asuhnya usai memastikan diri lolos ke laga pamungkas Liga Champions dini hari tadi.

Hasil tersebut pun mengakhiri catatan buruk klub Italia itu di kancah Eropa sejak tahun 2003.

Gol tunggal yang dicetak oleh Alvaro Morata cukup untuk membuat kedudukan 1-1 kontra Real Madrid pada leg kedua babak semifinal sehingga mereka berhasil unggul 3-2 secara agregat.

Peluang menjuarai trebel winner pun makin terbuka bagi skuad besutan Allegri dengan gelar skudeto sudah berada di tangan dan satu tiket laga final Coppa Italia melawan Lazio telah digenggam.

“Saya memiliki sekumpulan pemain yang luar biasa,” tuturnya pada Mediaset. “Ini adalah laga semifinal impresif yang memberi peluang sama besar bagi kedua kubu dan kami mestinya dapat membuat lebih banyak gol dengan kesempatan yang kami miliki sepanjang babak pertama.”

“Namun, kami telah mendapatkan tempat kami di final dan sekarang kami berharap untuk melakukannya dengan baik.”

“Saya tahu laga malam ini akan berjalan seperti tadi. Saya berkata kepada mereka bahwa mereka membutuhkan keberanian dan bermain dengan tekhnik.”

Juve akan berhadapan dengan Barcelona di Berlin pada tanggal 6 Juni mendatang. Meski tugas menjinakkan armada Luis Enrique adalah tantangan yang berat, tapi Allegri mengaku siap dengan hal ini.

“Barcelona adalah tim besar yang hampir mustahil untuk ditaklukan, tapi situasi berbeda saat anda menghadapi mereka dalam dua leg dan satu partai hidup mati. Semuanya dapat terjadi di sana.”

“Kami berada dalam fisik yang bagus. Mereka memiliki trisula yang mematikan dan kami akan berangkat ke Berlin untuk memastikan diri bahwa kami dapat membawa pulang trofi,” tutupnya.

Originally posted 2015-09-09 10:51:56.

Artikel Pilihan di Goals.id
Casillas Gembira Bukan Karena Dendam ke Mourinho Terbalaskan

Baca artikel menarik berikutnya...