Agen: Bale Kurang Asupan Bola!

Agen Gareth Bale percaya bahwa penampilan pemain Wales yang semakin menurun akhir-akhir ini disebabkan karena kurangnya asupan bola.

Ia juga mengatakan bahwa keengganan rekan-rekannya di Real Madrid untuk mengoper bola kepada mantan winger Tottenham tersebut membuatnya tak dapat menunjukan performa terbaiknya.

Bale baru mengoleksi dua gol dari 18 laga yang telah diarungi bersama klub ibukota, salah satunya saat ia menggenapi torehan lima gol Ronaldo di saat Madrid menang 9-1 atas Granada.

Bale pun menjadi bahan kritikan oleh fans dan para pakar lapangan hijau karena dinilai tak memberikan kontribusi dalam sejumlah pertandingan.

Saat ini, peluang Real Madrid untuk menjuarai La Liga pun semakin menipis usai ditahan imbang Valencia, sedangkan dalam pentas Liga Champions, mereka juga kalah 2-1 pada leg pertama yang berlangsung di Turin, markas Juventus.

Jonathan Barnett, sang agen pun mencoba untuk memberikan solusi atas penurunan performa sang klien.

“Real harus bekerja dengan Gareth dan memberinya bola lebih banyak,” ujarnya pada the Telegraph. “Beri ia asupan bola lebih banyak dai biarkan ia membuktikan kepada semua orang kelebihan apa yang ia miliki.”

“Ia akan menjadi pemain terbaik di Real Madrid ketika semua rekannya bekerja sama dan membantunya. Semoga Real akan kembali ke jalur yang benar dengan cara ini.”

Barnett pun menyebut bahwa Bale berambisi untuk membuktikan bahwa perkataan publik itu salah.

“Kebanyakan orang pasti akan berputus asa dengan hal ini, tetapi ia sangat berambisi.”

“Ia dapat berteriak atau mengetuk pintu kantor manajer, tetapi ia tak mau membuat orang lain kesal.”

“Saya berbicara dengannya Kamis lalu dan ia sangat marah lantaran hal ini tak berjalan dengan baik dan ia mati-matian ingin tampil sekali lagi.”

 

Artikel Pilihan di Goals.id
Arsenal Sertakan Satu Pemain Demi Gelandang Portugal

Baca artikel menarik berikutnya...