City Bertekuk Lutut, Manuel Pellegrini: “Dasar Wartawan”

Manuel Pellegrini pelatih Manchester City tampak kehilangan emosi saat ditemui oleh wartawan dalam sesi jumpa pers usai pertandingan kontra Tottenham Hotspur.

Kandidat Liga Inggris ini dipaksa menelan kekalahan kedua di pentas liga musim ini Sabtu lalu (26/9) saat tuan rumah mengamuk dan melibas the Citizen dengan skor mutlak, 4-1.

Jelang bentrok konta Borussia Monchenglandbach tengah pekan ini di ajang Liga Champions, Pellegrini pun mengaku meragukan kebugaran sejumlah pemain kunci, yakni Joe Hart, Yaya Toure, David Silva, dan Vincent Kompany.

Emosi tampak menyelimuti suasana hati pelatih Cile itu saat ia menggelar konferensi pers di White Hart Lane.

“Kalau anda ingin membicarakan sepak bola, maka mari kita membicarakan sepak bola, kalau tidak, maka saya tidak ingin menjawab.”

“Kalau anda ingin membicarakan sepak bola, maka ya, tetapi jika anda ingin membicarakan hal-hal konyol, maka saya tidak ingin menjawab pertanyaan bodoh anda.”

Mengomentari soal kekalahan di Liga Champions dari Juventus, Pellegrini berujar,”Kami tidak pernah berkata bahwa kami tidak terkalahkan.”

“Kami tahu bahwa Liga Inggris sangat ketat dan sangat sulit.”

“Tim apapun bisa saling mengalahkan. Kami mesti terus bekerja, kami mempunyai 15 poin dan kami akan mencoba untuk mendapatkan kemenangan di game selanjutnya.”

“Sulit untuk menjaga level permainan saat anda terpaksa melakukan rotasi, ini sangat sulit. Kami tidak bisa terus bermain dengan tim yang sama. Kami diperkuat dengan skuat hebat dan kami mungkin membuat kesalahan pada game terakhir.”

Artikel Pilihan di Goals.id
Alasan Di Maria Absen di Tur Pramusim Manchester United

Baca artikel menarik berikutnya...