Duduki Singgasana Sementara, Fiorentina Kini Kejar Scudetto Italia

Paulo Sousa allenatore Fiorentina menegaskan bahwa tim besutannya akan tampil habis-habisan demi mendapatkan gelar Scudetto.

La Viola sukses menggeser Inter Milan di puncak tangga tearatas klasemen Liga Serie-A Italia setelah Nikola Kalinic dkk mencukur armada Roberto Mancini dengan skor 4-1 Ahad kemarin (27/9).

Kalinic menyumbang hattrick sehingga kubu Florence berhak untuk menjadi tim teratas dengan selisih gol yang lebih banyak.

Di lain pihak, sederet tim-tim besar lainnya, seperti Juventus dan AS Roma malah melakoni start buruk di musim ini sehingga kompetisi untuk mendapatkan tahta liga semakin seru.

Ditemui oleh wartawan Sky Sport Italia, Sousa pun menegaskan ambisi Fiorentina untuk menjadi raja Liga Italia.

“Sepak bola di negara Latin memang seperti ini, mulai dari poin 0 ke 80. Sudah saya katakan bahwa ada beberapa tim yang berinvestasi besar-besaran demi Scudetto, tetapi saya juga tidak ingin menahan diri karena kami memiliki kualitas untuk menghadapi setiap pertandingan yang kami tahu bisa kami menangkan.”

“Saya katakan kepada para pemain dari awal bahwa saya menginginkan sebuah tim yang selalu siap untuk berlaga dan menjaga filosofi.”

“Kami mempunyai sebuah prinsip sepak bola bahwa kami mesti bekerja keras karena situasi seperti ini memberikan kami kepercayaan diri untuk melesat.”

Originally posted 2016-09-26 11:52:08.

Artikel Pilihan di Goals.id
Dijadikan Gudang Gol, Inzaghi Sebut Wasit Berat Sebelah

Baca artikel menarik berikutnya...