Bek Real Madrid Mencibir Lini Serang Klubnya

Salah satu pemain bertahan milik Real Madrid, Jose Ignacio Fernandez Iglesias alias Nacho, mengaku cemas dengan daya serang klubnya. Maka dari itu, bek berusia 25 tahun tersebut menuntut agar skuad Los Merengues memperbaiki kekurangannya itu.

Seperti diketahui, Madrid memang tampil tumpul kala menghadapi Valerenga akhir pekan lalu. Tim asuhan Rafael Benitez hanya mampu bermain tanpa gol dengan klub asal Norwegia tersebut.

“Kami menunjukkan bertahan dengan baik, dari penjaga gawang hingga lini depan. Kami memiliki peluang tapi kami tidak mengeksekusi mereka. Tidak kebobolan itu penting, tapi kami harus mencetak lebih banyak gol,” ujar Nacho, seperti dikutip Marca, Selasa (11/8/2015).

“Terlebih musim baru sudah berada sangat dekat, dan kami tak ingin memulainya dengan situasi seperti ini. Saya sangat berharap kami mampu memperbaiki sebelum memulai laga melawan Sporting Gijon nanti,” lanjut pemain jebolan akademi Madrid itu.

Selain mengomentari mengenai kekurangan klubnya, Nacho juga mengaku sempat mengalami cedera di laga pramusim itu. Meski sempat mengalami cedera, ia optimis mampu sembuh sebelum pekan perdana La Liga 2015-2016.

“Lutut saya agak terkilir. Kelihatannya tidak buruk, tapi kita akan lihat bagaimana kondisinya dalam beberapa hari ke depan. Namun, saya cukup yakin kondisi akan segera membaik,” tutup salah satu anggota Timnas Spanyol itu

Artikel Pilihan di Goals.id
Ambisi Fernando Torres Bersama Atletico Madrid

Baca artikel menarik berikutnya...