Antonio Conte: Yang Penting Italia Menang

Antonio Conte mengatakan bahwa ia tak peduli dengan penampilan minor timnas Italia dan sudah senang dengan klaim 1-0 atas Malta dalam lanjutan babak kualifikasi Euro 2016.

Setelah Kroasia hanya bermain dengan skor kacamata kontra Azerbaijan, Azzurri berkesempatan menyamani 15 poin koleksi pemuncak klasemen Grup H tersebut dengan syarat mereka mesti menaklukan lawan kali ini.

Italia sempat dibuat kerepotan sepanjang pertandingan dan tak dapat memaksimalkan kesempatan sebelum Graziano Pelle memecah kebuntuan dengan 21 menit sisa permainan.

“Tak ada seorang pun yang akan membantu anda di level internasional. Melawan Azerbaijan dan Malta sungguh sulit, seperti yang dialami oleh Kroasia hari ini,” sambung Conte.

“Di mana-mana, sepak bola sudah berevolusi dan tidak ada tim yang dapat anda bekuk begitu saja.”

“Satu-satunya hal yang penting adalah untuk mennag dan sayangnya, saat anda tidak bisa memanfaatkan semua peluang anda, maka hasilnya takkan pasti.”

“Kami menang, klasemen grup sekarang seimbang karena kami berada di puncak sekarang dan saya berharap untuk mendapatkan kemenangan lain kontra Bulgaria.”

Originally posted 2015-09-04 09:29:14.

Artikel Pilihan di Goals.id
Catatan Pelatih Sevilla Lawan Barca

Baca artikel menarik berikutnya...