Ibracadabra Tak Berhenti Bikin Gol Ajaib

Zlatan Ibrahimovic kembali menjadi bintang kemenangan Swedia saat bertandang ke markas Moldova dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016, Sabtu 28 Maret 2015. Tidak hanya dua gol yang ia ciptakan, namun satu di antaranya terjadi dengan ajaib oleh pemain berjuluk Ibracadabra.

Tidak hanya ajaib, gol yang ia ciptakan di Stadionul Zimbru terbilang langka. Di awali oleh aksi kiper Moldova, Ilie Pavel Cebanu yang bermaksud ingin menyapu bola ke tengah lapangan pada menit 46. Namun, di saat yang sama, striker Paris Saint-Germain itu berdiri di hadapannya.

Nahas, bola sepakan Cebanu malah mengenai kepala Ibra yang berdiri bermaksud untuk mengganggu konsentrasinya. Bola pantulan tanpa bisa diprediksi melaju masuk ke gawang tak terkawal yang ditinggalkan Cebanu.

Satu gol mantan penyerang AC Milan itu tercipta melalui titik putih empat menit jelang bubaran. Dengan kemenangan ini, Swedia memperkokoh posisinya di urutan dua klasemen sementara Grup G, terpaut empat poin dari pemuncak grup, Austria. (Berikut link video gol ajaib Ibra ke gawang Moldova)

Artikel Pilihan di Goals.id
Alasan Pemain Sepak Bola Ferdinan Sinaga Tinggalkan Persib Bandung

Baca artikel menarik berikutnya...