Casillas Gembira Bukan Karena Dendam ke Mourinho Terbalaskan

Iker Casillas menegaskan bahwa ia bahagia karena Porto berhasil mengalahkan Chelsea, tetapi bukan karena ia bisa mempermalukan kubu besutan Jose Mourinho.

Kiper berpaspor Spanyol itu mencatatkan penampilan ke 152 di ajang Liga Champions dini hari tadi dan sukses membantu tuan rumah menang dengan skor 2-1 di Estadio Do Dragao berkat gol sumbangan Andre Andre dan kapten Maicon.

Penjaga gwang veteran itu sempat membela panji Real Madrid di 150 pertandingan di level tertinggi Eropa walau hubungannya dengan Mourinho yang saat itu menjabat sebagai entrenador dikabarkan kurang harmonis yang berakibat pada hengkangnya sang kapten dari Santiago Bernabeu.

Namun, Casillas menegaskan bahwa ia tidak menyimpan dendam kepada the Special One meski ia mengaku senang dengan hasil yang didapatkan.

“Saya tidak bertemu dengannya. Kalau saya bertemu, maka saya akan menegurnya seperti orang lain.”

Kiper veteran 34 tahun ini kemudian menyalahkan dirinya sendiri yang gagal menepis tendangan bebas Willian sehingga the Blues memangkas defisit agregat.

“Saya seharusnya bisa melakukan lebih dari ini. Sulit sekali untuk melihat pergerakan bola, tetapi tanggung jawab ada di pundak saya.”

“Beruntung, tim kami menang.”

Porto belum pernah menelan kekalahan di partai kandang sejang kalah 2-0 dari Benfica Desember silam dan Casillas pun memuji dukungan suporter tuan rumah.

“Fans sangat fanstastis dan atmosfer stadion semakin bagus hari demi hari. Dan hal ini diterjemahkan ke dalam performa kami.”

Artikel Pilihan di Goals.id
10 Pemain yang Jadi Pembelian Terbaik Premier League

Baca artikel menarik berikutnya...