Dani Alves Bocorkan Masa Depan Usai Final Liga Champions

Berita spekulasi sepertinya akan segera berakhir usai laga final Liga Champions digelar karena baru di saat itulah Dani Alves akan menentukan masa depannya.

Alves mengumumkan bahwa ia akan membeberkan rencana kelanjutan karirnya setelah menuntaskan pertandingan pamungkas Liga Champions melawan Juventus di Berlin pada tanggal 6 Juni mendatang.

Pemain internasional Brazil ini memiliki karir yang gemilang selama tujuh tahun berseragam Barca dengan menjuarai lima titel La Liga, satu trofi Liga Champions, dan dua piala Copa del Rey.

Kendati demikian, rumor semerbak beredar bahwa pria 32 tahun ini akan mencoba untuk mencari tantangan baru bersama jawara Perancis, PSG, dan Inggris, Manchester United yang selalu siap menjadi klub penampung.

Dengan masih adanya jadwal melawan Athletic Bilbao di partai final Copa del Rey dan Juventus di turnamen Liga Champions, Alves pun sepertinya tak mau konsentrasinya terpecah sebelum menuntaskan tugasnya bersama Blaugrana.

“Kita terlalu banyak bertaruh soal masa depan saya,” tegasnya.

“Dengan rasa hormat, saya hanya memikirkan tentang laga final. Mulai tanggal 7 Juni saya akan mengumumkan hal ini.”

“Sekarang, masa depan saya hanya tentang berlaga di dua partai final. Saya berniat untuk bungkam, dan saya sering tak dihormati oleh banyak hal konyol. Hal ini sudah keterlaluan.”

“Saat saya masih bersama skuad ini, saya akan memberikn bantuan kecil saya untuk mencapai target kami.”

“Saya telah berbicara kepada presiden dan berunding soal kondisi saya sehingga saya tetap bertahan di klub.”

Artikel Pilihan di Goals.id
Bek Madrid Diincar Manchester United

Baca artikel menarik berikutnya...