Diaz Puji Organisasi Permainan Paraguay

Ramon Diaz mengucapkan selamat kepada Paraguay yang berhasil lolos dari babak penyisihan grup Copa Amerika untuk keempat kalinya secara beruntun.

Pelatih kepala Paraguay tersebut pun menyanjung penampilan anak asuhnya yang bermain terorganisir saat mereka menahan sang juara bertahan, Uruguay, dengan skor sama kuat, 1-1, untuk lolos ke babak perempat final.

Diaz dan anak buahnya pun melaju ke stage 8 besar setelah menutup fase penyisihan Grup B di posisi 2 di belakang Argentina setelah Lucas Barrios menciptakan gol penyeimbang di penghujung babak pertama sekaligus membungkam gol pemuka jose Gimenez pada menit ke 29′ di La Serena.

Paraguay pun mengemas 1 kemenangan dan 2 draw dari 3 pertandingan.

“Keseimbangan dalam tim sangat bagus saat ini.”

“Saat turnamen ini dimulai, kami harus menghadapi Argentina, Jamaika, dan Uruguay, dan hari ini kami berhasil mengamankan tempat di perempat final.”

“Ini semua karena usaha dan kerja keras para pemain, mereka adalah bintang. Saya sungguh bahagia dengan apa yang telah kami lakukan.”

“Hari ini adalah pertandingan yang ketat, tetapi kami berhasil mendapatkan hasil imbang melawan musuh yang bagus. Kami bermain bagus dan menjawab situasi sulit tersebut dengan determinasi. Mereka menguasai bola sepanjang waktu dan kami melakukannya juga. Ini laga yang ketat bagi kedua kubu.”

Paraguay selanjutnya akan menantang juara Grup C, dan Brasil berpeluang untuk menjadi lawan mereka berikutnya lantaran unggul dalam jumlah gol dibanding peserta lainnya.

“Saya harus berterima kasih kepada mereka yang telah memberikan dukungan kepada saya dan keluarga. Hari ini kami menunjukan penampilan yang dapat didukung oleh publik.”

“Kami harus bermain tenang dan terus memberikan penampilan maksimal sehingga para fans terus bersama kami sepanjang turnamen,” jelasnya.

Originally posted 2015-06-21 11:40:08.

Artikel Pilihan di Goals.id
Bintang Arsenal buat Ulah di Tim Nasional Cile

Baca artikel menarik berikutnya...