Bintang Arsenal buat Ulah di Tim Nasional Cile

Persiapan Tim Nasional Cile jelang menghadapi Copa America sedikit terganggu. Salah satu pemain andalan Cile, Alexis Sanchez, berseteru dengan rekan setimnya pada pertandingan persahabatan melawan El Salvador.

Seperti dimuat Sportsmole, Selasa (9/6/2015), pemain Arsenal tersebut berseteru dengan Marcelo Diaz. Setelah pertandingan yang dimenangkan Cile 1-0 tersebut, Diaz mengatakan bahwa Sanchez adalah pemain yang rakus.

Perkataan tersebut dilontarkan pemain 28 tahun tersebut karena dirinya tidak diizinkan oleh Sanchez untuk mengambil tendangan bebas pada akhir babak pertama. Akibat hal tersebut, Diaz bahkan kabarnya tidak menghadiri sesi latihan La Roja – julukan Cile.

Menanggapi hal tersebut, Sanchez tidak mau ambil pusing. Menurutnya, kesalapahaman seperti itu merupakan hal yang wajar terjadi dalam sepakbola. Ia pun mengatakan hubungannya dengan Diaz baik-baik saja.

“Kami semua dalam kondisi bagus. Itu adalah perbedaan opini, hal yang media suka. Itu adalah hal normal. Segalanya baik-baik saja, tidak ada perseteruan. Hal seperti itu wajar terjadi pada sebuah pertandingan,” jelas mantan pemain Barcelona tersebut.

Artikel Pilihan di Goals.id
Ada Rasa Pahit Ketika Tinggalkan Copa America 2015

Baca artikel menarik berikutnya...