Allegri Sayangkan Peluang Llorente

Berhasil mengalahan Real Madrid dengan skor 2-1 dini hari tadi, Massimiliano Allegri pun mengaku puas dengan penampilan Juventus meski ia menyayangkan peluang Llorente yang terbuang percuma.

Pelatih asal Italia itu pun menyebut bahwa skuad besutannya seharusnya dapat menambah margin agregat menjadi 3-1 andai penyerang Spanyol tersebut mampu memaksimalkan peluang di penghujung laga itu dalam leg pertama ronde semifinal Liga Champions di Turin.

Juve menunjukan penampilan memukau dan akhirnya berhasil unggul lewat aksi dari mantan pemain Madrid, Alvaro Morata, usai memanfaatkan bola rebound Carlos Tevez.

Cristiano Ronaldo pun menjawab gol tersebut dan membuat kedudukan kembali imbang 1-1 sesaat sebelum jeda setelah menanduk bola crossing James Rodriguez. Namun, penalti Carlos Tevez pada babak kedua memastikan tuan rumah tampil jumawa di depan publiknya sendiri.

Namun, hasil tersebut masih bisa lebih baik bagi Nyonya Tua andai Llorente mampu mengkonversi bola tendangan bebas Andrea Pirlo.

“Saya menyesal karena kami seharusnya menang 3-1 dan kami dapat menyelesaikan ini dengan lebih baik dengan peluang Llorente,” ujar Allegri pada Sky Sport Italia.

“Namun, saya senang telah mengalahkan Real Madrid 2-1 dan unggul. Sekarang, kami mempersiapkan diri untuk bermain dengan baik dan menembus final.”

Allegri pun meyakini bahwa Juventus akhirnya mendapatkan hasil dari permainan mereka dalam babak empat besar dan ia mengaku bahagia dengan bagaimana cara juara Liga Italia itu menekan lawan.

“Bermain dengan cara seperti itu melawan Madrid sungguh luar biasa. Kami kemasukan sedikit dan bermain dengan intensitas hebat.”

“Apapun yang terjadi, dalam Liga Champions kali ini kami telah bermain secara dewasa. Saya berterima kasih kepada para punggawa.”

Artikel Pilihan di Goals.id
Bepe sapaan akrab Bambang, Sarankan Indonesia Punya NDRC

Baca artikel menarik berikutnya...