Akhirnya Bambang Pamungkas Resmi Kembali ke Persija

Cinta lama bersemi kembali. Kalimat yang familiar itu pantas diberikan terhadap hubungan antara Persija Jakarta dengan Bambang Pamungkas.

Seperti dilansir Twitter resmi Persija Jakarta, @persija_jkt, Rabu (3/12/2014) mantan pemain Tim Nasional ini resmi kembali ke pangkuan klub berjuluk Macan Kemayoran itu. Setelah pada musim 2013 dan 2014, pemain yang akrab disapa Bepe ini bermain untuk Pelita Bandung Raya.

Persija merupakan cinta pertama Bepe selama menjalani kariernya di liga tertinggi tanah air. Tepatnya pada 1999-2000, ia melakoni 30 laga dengan mengoleksi 24 gol. Kemudian ia sempat merantau ke Negeri Kincir Angin untuk memperkuat EHC Hoensbroek, salah satu klub Divisi Tiga liga Belanda selama tahun 2000.

Kemudian pemain yang kini telah menginjak usia 34 tahun itu kembali memperkuat Persija selama lima musim dan mencetak 156 gol. Lalu ia mencoba peruntungannya di Selangor FA dengan mengoleksi 35 gol.

Seakan tidak mau jauh-jauh dari pelukan Persija, Bepe lagi-lagi membuat kesepakatan dengan klub idola The Jakmania untuk memperat kerja sama selama lima musim (2007-2012), setelah akhirnya pada tahun 2013 bergabung untuk PBR.

Dengan demikian, maka ini menjadi keempat kalinya Bepe bergabung dengan Persija, dan bakal terikat kontrak selama 2015. Bepe menjadi pemain anyar ketiga Persija, setelah M.Ilham dan Syaiful Indra Cahya lebih dulu menanda tangani kontrak bersama selama semusim.

Artikel Pilihan di Goals.id
Striker Polandia Masuk Radar Manchester United

Baca artikel menarik berikutnya...