Arsenal Sertakan Satu Pemain Demi Gelandang Portugal

Setelah sempat menyerah, Arsenal kembali berupaya mengejar gelandang Portugal yang bermain untuk Sporting Lisbon, William Carvalho. Bahkan saking seriusnya ingin menggaet Carvalho, The Gunners berani mengajukan uang besar ditambah satu pemain.

Seperti diberitakan The Metro, Sabtu (16/5/2015), Meriam London berani mengajukan uang 28,8 juta pounds atau sekira Rp591 miliar ditambah satu pemain yang kini tengah dipinjamkan ke Villarreal, Joel Campbell.

Tentu dengan tawaran besar plus satu pemain yang mumpuni kala mengisi lini depan, bukan tak mungkin manajemen Sportinguistas Leões –julukan Sporting- bakal melepas pemain andalannya ke Arsenal. Kehadiran pemain berusia 23 tahun memang sangat dibutuhkan dalam strategi tim asuhan Arsene Wenger musim ini.

Saat ini, Arsenal hanya memiliki Francis Coquelin yang fasih kala dipercaya bermain sebagai gelandang bertahan. Di saat pemain asal Prancis itu kelelahan atau mengalami cedera, praktis mereka tidak punya deputi yang bisa dimainkan di posisi tersebut.

Paling-paling Mikel Arteta yang bisa dipercaya di posisi itu. Namun, gelandang asal Spanyol itu kerap didera cedera dalam beberapa musim terakhir. Sekarang tinggal ditunggu respons dari Sporting dalam menyikapi tawaran yang dilayangkan kubu The Gunners.

Artikel Pilihan di Goals.id
Allegri Sayangkan Peluang Llorente

Baca artikel menarik berikutnya...